Sukses

The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

Promosi terang-terangan yang dilakukan oleh serial zombie baru, Helix dikabarkan benar-benar mendekati hasil yang nyaris sempurna.

Promosi terang-terangan yang dilakukan oleh serial zombie baru, Helix dikabarkan benar-benar mendekati hasil yang nyaris sempurna. Dirilis secara resmi sejak 10 Januari lalu, serial ini sukses dibanjiri pujian dari para penggemar televisi.

Bahkan, mengikuti rating yang tergolong stabil di setiap episodenya, IMDB pun berani memberikan nilai sebanyak 7.5 dari 10 yang merupakan angka maksimal.

Diketahui, meski belum mampu mengalahkan serial sejenis seperti 'We're Alive', 'Dead Set', dan 'The Walking Dead' yang nilainya mencapai 8, Helix tetap terhitung unggul di atas pilot 'Zombieland' yang terhenti di nilai 5.

Berikut daftar ratingnya hingga episode keempat:

Episode 1 - 1,82 juta penonton
Episode 2 - 1,82 juta penonton
Episode 3 - 1,34 juta penonton
Episode 4 - 1,39 juta penonton

Mengambil Kutub Utara sebagai lokasi utamanya, serial Helix bercerita mengenai sejumlah ilmuwan yang sedang menyelidiki penyakit baru. Gawatnya, di saat proses penyelidikan sedang terjadi, satu orang berhasil terkena infeksi hingga mengubah sebagian mereka menjadi sesuatu yang sangat mengerikan.

Direncanakan, diproduseri oleh Ronald D. Moore, Steven Maeda, Lynda Obst, dan Cameron Porsandeh, serial bergenre sci-fi ini bakal melanjutkan episode kelima pada 31 Januari nanti.(Feb)

Baca juga:
I Zombie Segera Rilis Episode Pertama
Kembali di Februari, The Walking Dead Siapkan Level Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini