Sukses

Kembali di Februari, The Walking Dead Siapkan Level Baru

Tampil sebagai pengganti Glen Mazarra, sang showrunner Scott M. Grimple benar-benar membawa serial 'The Walking Dead' ke level baru.

Tampil sebagai pengganti Glen Mazarra, sang showrunner Scott M. Grimple benar-benar membawa serial 'The Walking Dead' ke level baru. Setelah nekat menghancurkan penjara tempat berlindung para tokoh utama dan membunuh satu diantaranya, Scott pun bersiap melanjutkan langkahnya dengan memecah grup lalu membiarkan mereka bertahan hidup di kota yang dipenuhi zombie.

Diceritakan, selain ada karakter Daryl yang berjuang berdua bersama Judith, sang pemimpin grup, Rick juga dipastikan akan mencoba bertahan hidup dengan bantuan Carl selaku putra satu satunya.

Sayangnya, bila anda sempat melihat trailer pertama yang dirilis pada beberapa waktu lalu, akan terlihat Carl yang tengah berusaha membangunkan ayahnya yang tertidur dengan luka parah.

Konon, meski belum diketahui apakah Rick akan mati atau tidak, Grimple sudah mengikrarkan diri untuk melawan versi komik guna bisa mematikan beberapa karakter utama.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian sukai tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." ucap seorang sumber.

Jadi, apakah Rick yang akan menjadi korban berikutnya nanti? Kita tunggu saja jawabannya pada 9 Februari 2014 mendatang [baca: Produser The Walking Dead Pastikan sosok The Governor Tewas].(Feb)

Baca juga:
The Governor Bakal Kembali di The Walking Dead?
Karakternya Dimatikan, Aktor The Walking Dead Ini Omeli Sutradara
The Walking Dead Bocorkan Kondisi Para Karakter Utama
Pertempuran Brutal Hiasi Musim Keempat The Walking Dead
Norman Reedus Ingin Bercinta dengan Michione di The Walking Dead
Sutradara The Walking Dead Muak dengan Kemunculan The Governor
The Governor, Musuh The Walking Dead Kembali Berulah
The Walking Dead Siapkan Musim Ke-5
AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead
Serial Televisi The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.