Sukses

Sutradara The Walking Dead Muak dengan Kemunculan The Governor

Meski sudah dipastikan akan kembali di episode enam nanti, karakter The Governor ternyata sempat membuat sutradara Scott M. Gimple muak.

Meski sudah dipastikan akan kembali di episode enam nanti, karakter The Governor yang sebelumnya banyak membuat kekacauan di musim ketiga ternyata juga sempat membuat sang sutradara, Scott M. Gimple muak.

Bahkan, dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (13/11/2013), sutradara pengganti Glen Mazzara tersebut sempat berpikir untuk tak menghadirkan karakter tersebut di musim keempat.

"Aku sangat muak dengan The Governor." ucap Gimple kepada sang kreator, Robert Kirkman.

"Ini bukan berarti aku membencinya, sama sekali tidak." lanjut Gimple "tapi menurutku, karakter The Governor harus diistirahatkan sementara dari serial ini." jelasnya.

Beruntung, setelah banyak melakukan diskusi dengan para penulis naskah dan beberapa petinggi lainnya, Gimple pun akhirnya mengalah dan kembali menghadirkannya di episode enam.

Konon, meski awalnya terkejut, namun Robert mengaku paham dengan alasan Gimple.

"Musim ketiga tampak begitu penuh dengan konflik yang dihadirkan oleh The Governor. Dan bisa jadi, itu alasan Gimple untuk menolak kehadirannya." pungkas Robert Kirkman.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman


Seperti dikabarkan sebelumnya, muncul pertama kali pada musim ketiga, karakter Governor dikabarkan tampil sebagai pemimpin dari sebuah koloni yang dibentuknya di sebuah perumahan Woodbury.

Kehilangan anak dan istri saat wabah zombie pertama kali menyerang, pria yang bernama asli Philips Blake itu pun menjelma menjadi sosok manipulator yang licik. Puncaknya, setelah kalah dalam pertempuran melawan Rick dan kawan-kawan, Governor nekat membunuh semua pasukannya sendiri dan menghilang di hutan belantara.

Konon, di antara semua survival di kubu Nick, ada sekitar tiga orang yang benar-benar dendam padanya. Sebut saja Rick, Michione, hingga Daryl. Diceritakan, Daryl harus kehilangan kakaknya akibat taktik licik yang dilakukan oleh Governor beserta para anak buahnya.(Feb)

Baca juga:
I Zombie Bersiap Hajar The Walking Dead
The Governor, Musuh The Walking Dead Kembali Berulah
The Walking Dead Siapkan Musim Ke-5
AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead
Serial Televisi The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.