Sukses

Pertempuran Brutal Hiasi Musim Keempat The Walking Dead

Musim keempat 'The Walking Dead' bakal memasuki masa hiatus di episode ketujuh. Serunya, di ceritanya nanti, akan terjadi pertempuran besar.

Musim keempat 'The Walking Dead' dikabarkan bakal memasuki masa hiatus di episode ketujuh. Serunya, dalam penayangannya nanti, kisahnya akan memasuki puncak cerita dimana The Governor sebagai musuh utama bertemu dengan Rick beserta para survival lainnya.

Diramalkan, seperti yang sudah terlebih dahulu dipamerkan di previewnya, kedua grup tersebut bakal melakukan peperangan yang banyak memakan korban.

Alhasil, setelah para penggemar The Walking Dead berbondong-bondong menonton cuplikannya, banyak yang berharap agar karakternya tidak dimatikan.

Seperti diketahui, dalam musim sebelumnya, beberapa karakter utama memang nekat dimatikan demi menguatkan isi cerita. Tak hanya itu, jika melihat pertempuran besar yang akan terjadi di episode ketujuhnya ini, semua yang terjadi seolah kembali mengingatkan akan akhir yang anti klimaks di musim ketiga.

Namun demikian, melihat kemampuan Scott M. Gimple dalam membangun isi cerita, tak ada salahnya untuk percaya jika ending midseason kali ini akan berjalan dengan spektakuler. Bagaimana menurut Anda?

Muncul pertama kali pada musim ketiga, karakter The Governor diceritakan hadir sebagai pemimpin dari sebuah koloni yang dibentuknya di sebuah perumahan Woodbury.

Kehilangan anak dan istri saat wabah zombie pertama kali menyerang, pria yang bernama asli Philips Blake itu pun menjelma menjadi sosok manipulator yang licik. Kala itu, setelah kalah dalam pertempuran melawan Rick dan kawan-kawan, The Governor nekat membunuh semua pasukannya sendiri dan menghilang di hutan belantara.

Konon, di antara semua survival di kubu Nick, ada sekitar tiga orang yang benar-benar dendam padanya. Sebut saja Rick, Michione, hingga Daryl. Perlu anda tahu, Daryl harus kehilangan kakaknya akibat taktik licik yang dilakukan oleh The Governor beserta para anak buahnya.(Feb)

Baca juga:
Norman Reedus Ingin Bercinta dengan Michione di The Walking Dead
Sutradara The Walking Dead Muak dengan Kemunculan The Governor
The Governor, Musuh The Walking Dead Kembali Berulah
The Walking Dead Siapkan Musim Ke-5
AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead
Serial Televisi The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.