Sukses

Will.I.Am Galang Dana Lewat Kegiatan Amal Grammy

Peduli siswa kurang mampu yang berada di kawasan timur Los Angeles, Amerika Serikat, Will.I.Am menggalang dana lewat kegiatan amal Grammy

Will.I.Am, musikus sekaligus pentolan kelompok musik Black Eyed Peas tetap berbesar hati walaupun dirinya pada Grammy Awards tahun ini tidak membawa pulang satu pun penghargaan.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, Will.I.Am bisa tetap berbesar hati karena dirinya mampu mengumpulkan dana sebesar US$ 2,4 juta di acara amal Grammy. Acara yang berlangsung Kamis, 23 Januari 2014, itu diberi nama Trans4m, dan didukung oleh yayasan miliknya, I.Am. angel.

Dalam acara penggalangan dana ini, Will menjelaskan lebih jauh tentang acara yang diprakarsainya bagi anak-anak yang kurang mampu.

"Orang datang ke Grammy hanya untuk merayakan, dan saat kamu menyebutkan satu tujuan, biasanya orang pasti mau melakukan kebaikan. Aku rasa itu alasan mengapa kami mampu melakukan kegiatan seperti ini," ujarnya.

Dana yang terkumpul dari kegiatan amal ini digunakan untuk mendukung siswa tidak mampu yang berada di kawasan timur Los Angeles, Amerika Serikat.

Will memilih daerah tersebut bukan tanpa alasan. Di daerah tersebut lah Will tumbuh besar. Tahun lalu, Will dan yayasannya juga mengadakan kegiatan serupa dimana seluruh dananya digunakan untuk mengirim siswa berprestasi untuk belajar ke China.

"Nilai mereka setinggi langit, begitu juga kehadiran mereka di sekolah, kami memiliki 90% kelulusan dan program ini untuk membantu mereka sampai kuliah," katanya.

Dalam acara amal tersebut dihadiri pula musisi senior yaitu Scarface, Busta Rhymes, Chaka Khan, dan Sergio Mendes. (Ars)


Baca juga:

Suami Bantah Batasi Kegiatan Fergie di Black Eyed Peas
Priyanka Chopra Rilis Debut Single di Inggris
Album Baru, Ariana Grande Gandeng Vokalis One Republic
Madonna Akan Tampil Sepanggung Bersama Miley Cyrus
Tak Dapat Piala Grammy Awards, Sara Bareilles Pecat Manajer?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini