Sukses

3 Hari Jelang Murry Koes Plus Meninggal, Istri Mimpi Aneh

Firasat pun turut dirasakan Yanti Nurhayati, istri almarhum Murry Koes Plus.

Firasat pun turut dirasakan Yanti Nurhayati, istri almarhum Murry Koes Plus. Tiga hari jelang Murry tutup usia, mimpi aneh menghampiri Yanti. Dalam bunga tidurnya, Yanti sedang menjahit baju Murry berwarna hitam dan merah.

"Saya cuma mimpi jahit baju sendiri. Aku nanya ke bapak, 'ini kenapa ya pak'. Warnanya itu merah sama hitam. Kejadiannya tiga hari yang lalu," kata Yanti di kediamannya di Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2014).

Kepergian Murry jelas membuat Yanti syok. Apalagi, seharusnya hari ini ia berangkat umroh ke tanah suci. Di hari Murry tutup usia, kenangan akan kisah perjalanan mereka pun terlintas kembali di benak Yanti.

"Mas Murry baik, nggak pernah menyakiti. Kemana saja saya diajak, saya selalu disebelahnya dia. Dia juga perhatian sama saya, karena saya punya penyakit asma," kata Yanti.(Jul/Feb)

Baca juga:
Jokowi Beri Penghormatan Terakhir di Pusara Murry Koes Plus
Firasat Anak Sebelum Murry Koes Plus Meninggal Dunia
Murry Koes Plus Sempat Idap Diabetes
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal
Murry Koesplus Tutup Usia
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini
Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh
Bens Leo: Murry Sosok Pemberi Warna di Koes Plus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.