Sukses

Pasangan Menjerit-jerit Dengar Kabar Kematian Philip Seymour

Kematian mendadak aktor Philip Seymour Hoffman membuat keluarganya syok. Bahkan, sang istri menjerit-jerit karena sedih.

Kematian mendadak aktor Philip Seymour Hoffman membuat keluarganya syok. Menurut Karen Samfilippo, manajer Phillip, keluarganya menyebut kejadian ini tragis dan mendadak. Terutama, Mimi O'Donnell, pasangan Phillip yang telah hidup bersama selama kurang lebih 15 tahun. Mendengar kabar duka itu, Mimi sangat terpukul. Bahkan ia dikabarkan tengah menjerit-jerit karena terlalu sedih.

Meskipun sudah lama menjalankan kehidupan keluarga bersama, Mimi tak mengira masalah pria yang juga membintangi The Hunger Games: Catching Fire sebagai Plutarch Heavensbee tersebut masih menghantuinya. Setahunya, Phillip sudah semakin membaik setelah sempat masuk ke panti rehabilitasi.

"Mimi sangat sedih dan sepertinya tidak ada yang bisa menghiburnya. Mimi tahu ia (Phillip Seymour Hoffman) punya masalah itu namun ia kira hal tersebut sudah membaik semenjak kepulangannya dari panti rehabilitasi," ungkap seorang sumber kepada Showbizspy, Senin (3/2/2014).

Mimi dan Phillip sudah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Cooper Alexander pada Maret 2003 dan juga dua orang anak perempuan pada 2006 dan 2008 yaitu Tallulah dan Willa. Keduanya bertemu pada sebuah pertunjukkan bertajuk In Arabia We'd All Be Kings pada 1999. Saat itu Hoffman menjadi sutradaranya.

Kini ia harus bertahan menghadapi hari-harinya tanpa kehadiran pria yang banyak mendapatkan penghargaan film ini. Ia masih sangat terpukul karena sebelum ini Hoffman telah beberapa kali dikabarkan meninggal namun ternyata hoax. Tetapi ternyata hal tersebut memang terjadi kali ini.  

Phillip ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi apartemennya di Manhattan, New York pada Minggu (2/2/2014). Polisi menduga pria 46 tahun ini mengalami overdosis obat-obatan terlarang dan alkohol.(Mer)

Baca Juga:
Philip Seymour Hoffman Tutup Usia Karena Overdosis
Philip Seymour Hoffman Masuk Pusat Rehabilitasi
Jenazah Philip Seymour Hoffman Akan Segera Diotopsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.