Sukses

Cara Jonghyun `SHINee` Hapuskan Luka Hati

Jonghyun `SHINee` mengungkapkan dirinya juga pernah mengalami sakit hati. Ini yang ia lakukan untuk menghapuskannya.

Siapa bilang jika seleb tak pernah merasakan patah hati? Salah satunya Jonghyun `SHINee` yang mengungkapkan dirinya juga pernah merasakan pahitnya cinta.

Dalam tayangan Music Show yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, Jonghyun mengatakan dirinya sempat merasakan luka hati yang mendalam akibat cinta. Ia pun melakukan hal yang unik agar bisa melupakan semua kenangan tentang dirinya.

Biasanya semua memori indah sempat terekam di ponel. Saat mengirimkan pesan singkat, chatting hingga menelepon kekasih. Bahkan, mengabadikan gambar momen-momen indah dengan ponsel. Jonghyun juga merasakan semuanya itu ketika menjalin kasih dengan seorang wanita.

Namun ketika putus, ia ingin menghapuskan kehadiran wanita yang pernah hadir dalam hidupnya dengan cara dramatis. Jonghyun langsung membeli ponsel baru setiap kali hubungannya kandas.

"Untuk saya, cara paling ampuh untuk melupakan si dia adalah membeli ponsel baru," ujar Jonghyun.

Meski sakit, Jonghyun juga masih ingin menyimpan kenangan tentang dirinya. Di saat yang bersamaan, Jonghyun juga ingin segera menghapuskan kehadiran sang mantan. Menurut Jonghyun, ponsel adalah salah stau hal yang penting bagi dirinya. Apabila ia menggunakan handphone yang sama ketika dirinya tengah menjalin kasih, ia sulit melupakan si dia.

Jonghyun mengakui ia memang memiliki banyak ponsel yang tak terpakai akibat hobinya itu. Semua handphone tersebut masih ia simpan dengan rapi. Namun Jonghyun mengaku enggan membahas mengenai mantan kepada wanita yang tengah merajut asmara bersama dirinya.

"Saya tak akan membahas masa lalu kepada wanita yang menjadi pacar saya. Saya rasa tak sopan sama sekali," tambah Jonghyun.(Des)

Baca juga:
Jonghyun `SHINee` Disebut Idola Paling Berbakat
Jonghyun `SHINee` Jalin Cinta dengan Lee Yubi
Jonghyun `SHINee` Kesal Terus Dibully Minho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini