Sukses

Kembali Tampil Seksi, Beyonce Kejutkan Suami Di Atas Panggung

Jay-Z mengaku sangat senang dengan kejutan dari Beyonce di atas panggung. Ia mengakui Bey adalah wanita yang sangat sempurna untuknya.

Penampilan Beyonce yang sangat spektakuler di ajang Grammy Awards 2014 membuat banyak orang kagum. Gaun putih panjang yang dikenakannya membuat wanita dengan kulit eksotis ini menjadi bintang pada acara itu.

Belum lagi ditambah duet suami-istri, Beyonce dan jay Z yang membuat panggung makin semarak, tak hanya seksi. Bey-Jay Z tampil sangat intim [baca: Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014].

Kini, rupanya Beyonce ingin kembali menciptakan atmosfer yang sama di atas panggung pesta Super Bowl di Pier 40, New
York. Ditulis Dailymail, Senin (3/2/2014), Pelantun Halo ini mengenakan baju hitam tembus pandang. Gaun tersebut memang panjang sampai ke mata kaki, namun di beberapa bagian terlihat tubuhnya yang menawan.

Rambut pirang Bey--panggilan akrab Beyonce-- digerai panjang, sedangkan lipstick merah tetap menjadi andalan wanita seksi itu. Penampilannya pun kembali memukau penonton, badannya yang sangat indah selalu membuat decak kagum.

Ibu Blue Ivy ini juga tampil dengan seksi dan intim bersama suaminya di atas panggung. Namun bedanya kali ini penampilan Beyonce adalah kejutan untuk Jay Z, ia tidak menyiapkan segala sesuatunya.

Usai menyanyi, pasangan bahagia itu berciuman berpelukan sebelum Beyonce melangkah turun dari panggung dan Jay membungkuk kepadanya dengan senang hati. Rapper itu memang sangat senang dengan kejutan istrinya itu. Ia mengakui Bey adalah wanita yang sangat sempurna untuknya. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
`Aksi Liar` Beyonce di Panggung Grammy Awards 2014
Pasangan Selebritis Matching di Grammy Awards 2014
Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014
Fans Berat Tawar Gaun Indah Beyonce Rp 3 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini