Sukses

U2 Ungkap Lagu Baru Lewat Iklan Super Bowl 2014

U2 mengungkap lagu terbarunya lewat sebuah iklan di Super Bowl XLVIII. Lagu ini berjudul Invisible dan sudah dapat diunduh lewat iTunes.

U2, band asal Dublin, Irlandia telah mengungkap lagu terbarunya di Super Bowl XLVIII yang digelar di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (2/2/2014).

Seperti yang dilansir dari MTV, Minggu (2/2/2014), single baru U2 berjudul Invisible diungkap lewat iklan yang ditayangkan saat Super Bowl 2014 berlangsung dan iklan ini hanya berdurasi 1 menit 3 detik.

Bagi Anda fans berat U2, Anda dapat mendengarkan versi lengkap Invisible yang sudah tersedia di iTunes. Lagu ini dapat diunduh secara cuma-cuma hingga 3 Februari waktu setempat.

Nantinya, Bank of Amerika akan memberikan USD 1 (sekitar Rp 12 ribu) untuk setiap unduhan. Keuntungannya disumbangkan ke RED, badan amal Bono yang bergerak melawan AIDS, malaria dan tubercolosis.

Lewat iklan ini Bono berharap agar masyarakat Amerika menyadari peranan besar mereka dalam memerangi AIDS di seluruh dunia.

"Iklan ini untuk memberitahu masyarakat Amerika betapa luar biasa usaha mereka dalam memerangi AIDS," ujarnya. "Aku tidak yakin apakah para pembayar pajak di Amerika tahu (bahwa 7 juta nyawa di seluruh dunia selamat karena kontribusi mereka). Para masyarakat Afrika memiliki respek yang cukup tinggi untuk Amerika karena hal ini."

Bono juga mengungkap bahwa Invisible bukan single perdana resmi dari album terbaru U2. Mereka menyiapkan lagu lain untuk album yang rencananya akan dirilis musim panas mendatang.

"Kami punya lagu lain yang sudah tidak sabar ingin diluncurkan untuk mengawali album ini," ujarnya. "('Invisible') hanya sekadar preview untuk mengingatkan orang-orang bahwa kami masih ada, tutupnya." (Ars)


Baca juga:

'Ordinary Love' U2 Raih Piala Golden Globe 2014
U2 Raih Penghargaan Sonny Bono Visionary
U2 Luncurkan Videoklip 'Ordinary Love' di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.