Sukses

Pengakuan Sahabat Penemu Jasad Philip Seymour Hoffman

Seorang sahabat yang melihat jasad Philip Seymour Hoffman mengaku sangat sedih melihat kondisi terakhir Pihilip.

Kematian Philip Seymour Hoffman melawan ketergantungannya kepada obat-obatan terlarang memang meninggalkan bekas di hati para sahabat dan teman-teman dekatnya. David Bar Katz adalah salah seorang sahabat Philip yang menemukan jasad Philip di apartemennya.

"Aku bertemu dengannya (Philip Seymour Hoffman) minggu kemarin dan aku melihatnya sangat bersih, sadar (tidak di bawah pengaruh alkohol), dan itulah dirinya yang sebenarnya," ujar David dikutip New York Times, Senin (3/2/2014).

David menemukan pemain The Hunger Games tersebut di lantai kamar mandi dengan sebuah jarum menusuk lengannya juga sebuah kantung yang diduga berisi heroin. Ia lalu cepat-cepat menghubungi 911. "Aku benar-benar berpikir waktunya sudah habis," ujarnya sedih.

Berita kematian Philip Seymour Hoffman telah menjadi kabar tragis di kalangannya karena pria 46 tahun ini adalah aktor yang sangat dikagumi karena kelihaiannya dalam bidang seni peran di Amerika.  

Ia ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi apartemennya di Manhattan, New York pada Minggu (2/2/2014). Polisi menduga pria 46 tahun ini mengalami overdosis obat-obatan terlarang dan alkohol.

Philip Seymour Hoffman Tutup Usia Karena Overdosis
Jenazah Philip Seymour Hoffman Akan Segera Diotopsi
Philip Seymour Hoffman dan Film-film Besarnya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini