Sukses

EXO Punya Bakat Telepati?

EXO menjajal apakah mereka memiliki bakat telepati di antara personelnya atau tidak dengan cara unik ini.

EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang beranggotakan 12 orang. Member EXO merasa saling memiliki hingga tak lagi seperti rekan kerja, tapi justru sebagai saudara. Dengan tayangan reality show EXO's SHOWTIME, hubungan personel EXO pun makin dekat.

Di episode kali ini, EXO memberikan penggemarnya sebuah kejutan. EXO menjajal apakah apakah mereka memiliki bakat telepati di antara personelnya atau tidak dengan cara unik ini.

Masing-masing personel EXO terkunci di sebuah kamar berbeda. Lalu, mereka masing-masing diminta untuk menyanyikan lagu tema dalam EXO's SHOWTIME. Tes ini diberikan untuk menunjukkan kekompakan mereka.

Dengan penuh percaya diri, personel EXO berteriak, "mari, selesaikan tugas ini dengan cepat."

Tak seperti yang mereka harapkan, ternyata ujian ini sangat berat. Personel EXO ternyata tak kompak. Mereka menyanyikan lagu tema dengan versi berbeda-beda.

Akhirnya, personel EXO terpaksa menjalankan misi tersebut lebih lama. Kai mengatakan, "meski kami tinggal satu atap, pemikiran kami berbeda jauh."

Namun diantara personel EXO lainnya, hanya Xiumin dan Luhan saja yang kompak. Dua personel EXO ini menunjukannya dengan menyanyikan lagu tema EXO's SHOWTIME dengan gaya dan intonasi yang hampir sama.(Des)

Baca juga:
Giliran EXO Dapat Pujian Dari Billboard
EXO Paranoid dengan Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini