Sukses

The Cure Siapkan Materi untuk Album Baru

The Cure kembali akan mengeluarkan album terbaru yang akan diberi judul '4:14 Scream'.

The Cure, salah satu band rock asal Amerika mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan materi untuk album terbaru yang akan diberi judul 4:14 Scream.

Seperti yang dilansir dari Musictimes, Senin (4/2/2014), album terbaru The Cure 4:14 Scream, dikabarkan merupakan lanjutan daru album 4:13 Dream yang dirilis pada 2008 silam.

Selain tengah menyiapkan materi untuk album terbaru, band yang digawangi oleh Robert Smith cs juga akan berencana merilis DVD konsernya tahun ini.

Namun hingga saat ini, mereka belum mengumumkan secara resmi kapan DVD konser itu akan dirilis. Selain itu, detail lengkap dari DVD konser itu pun sepertinya masih mereka simpan rapat-rapat.

Lebih lanjut, The Cure sendiri rencananya akan tampil di London's Royal Albert Hall, Inggris pada 28 dan 29 Maret mendatang untuk mengisi sebuah acara amal yang bertujuan memberikan dukungan kepada para penderita kanker.

The Cure tidak tampil sendiri, beberapa nama musisi besar seperti Suede, Ed Sheeran, Paolo Nutini dan OneRepublic rencananya juga akan tampil dalam acara tersebut. (Ars)


Baca juga:

Inilah Penampakan Daft Punk Tanpa Helm Andalannya
The Who Siap Garap Album Baru Tahun Ini
Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.