Sukses

Kylie Minogue Tampil Sensual di Videoklip Terbaru

Kylie Minogue resmi merilis videoklip terbaru 'Into The Blue'. Videoklip tersebut merupakan pemanasan sebelum dirinya merilis album terbaru.

Kylie Minogue, penyanyi wanita kelahiran Melbourne, Victoria, Australia tengah bersiap merilis album terbarunya pada 17 Maret mendatang.

Sebelum album tersebut resmi beredar di masyarakat, Kylie terlebih dahulu melemparkan single Into The Blue sebagai pemanasan.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Senin (3/2/2014), perilisan Into The Blue ditandai terlebih dahulu dengan munculnya videoklip.

Dalam videoklip yang berdurasi 4 menit 33 detik, Kylie tampil sensual. Dibuka dengan penampilan adegan Kylie yang dibalut kemeja putih tengah bermesraan dengan seorang model pria di atas ranjang.

Selain mengambil seting di sebuah kamar tidur, videoklip tersebut juga mengambil seting di sebuah ruangan menyerupai klub malam. Saat di ruangan tersebut Kylie nampak seksi dengan mengenakan gaun yang didominasi dengan warna emas.

Lebih lanjut, Kylie pun sudah tak sabar untuk buru-buru merilis album barunya. Menurutnya, akan banyak kejutan di album terbarunya nanti.

"Butuh waktu lama untuk merilis album baru ini, akan banyak perubahan pada album terbaru saya kali ini," ucapnya beberapa waktu lalu. (Ars)


Baca juga:

Ini Tanggal Rilis Album Terbaru Kylie Minogue
Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta
The Cure Siapkan Materi untuk Album Baru



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini