Sukses

Soal Jodoh, Kate Middleton Beri Nasehat Pangeran Harry

Kate Middleton tampaknya mengerti tentang kegelisahan hati Pangeran Harry yang diminta memutuskan kekasihnya.

Kate Middleton tampaknya mengerti tentang kegelisahan hati Pangeran Harry untuk memutuskan kekasihnya yang berprofesi sebagai penari, Cressida Bonas, karena latar belakang keluarga wanita itu dinilai tidak pantas menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Dikutip Independent Woman.ie, Selasa, (3/2/2014) Duchess of Cambridge tersebut memberi tips hubungan pacaran untuk saudara iparnya. Tampaknya Kate membantunya memberi penjelasan yang terbaik untuk Harry dan keluarga kerajaan.

Kate dan Pangeran Harry dikabarkan dekat sejak wanita 32 tahun tersebut bergabung dalam keluarga kerajaan serta melahirkan Pangeran George, buah cintanya bersama Pangeran William.

"Kate juga memberi tahu Pangeran Harry jika banyaknya pemberitaan dapat memperburuk keadaan," ujar seorang sumber. Kate dikabarkan telah banyak menenangkan Harry melewati masalah yang dihadapinya belakangan ini.   

Pangeran yang berusia 29 tahun tersebut kabarnya sangat terpukul setelah ayahnya, Pangeran Charles mengatakan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan Cress [baca: Dipaksa Putuskan Kekasih, Pangeran Harry Patah Hati?].

Baca Juga:

Pangeran Harry Mundur dari Army Air Corps
Unik, Pangeran Harry Minum Sampanye dengan Ini
Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini