Sukses

Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Terkait dengan protes atas guyonannya saat meniru gaya ceramah beberapa ustad ternama, Ananda Omesh akhirnya meminta maaf secara tertulis.

Terkait dengan protes terhadap guyonannya di acara YKS yang ditayangkan live pada 23 Januari 2014 lalu, komedian muda Ananda Omesh akhirnya meminta maaf secara tertulis di @Omeshomesh yang merupakan akun Twitter pribadinya.

Tak hanya mengakui kesalahannya saat meniru gaya ceramah beberapa ustad ternama seperti Aa Gym, Ustad Arifin Ilham, Mama Dedeh, Yusuf Mansyur, hingga Ustad Jeffry, Omesh juga menganggap teguran ini sebagai pelajaran berharga untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

Berikut kicauannya:

1. Saya secara pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian kemarin, tanpa ada maksud sama sekali untuk menjadikan bahan lelucon.

2. Kemarin itu ada tantangan beradu bakat dan saya memilih beradu akting dan saya melakukannya serius tanpa bermaksud menjadikannya lelucon.

3. Saya memilih untuk memerankan para penceramah kondang di Indonesia yang juga merupakan idola saya, dan saya mengaku salah karena telah memerankan peran-peran tersebut dan sekali lagi saya berusaha memerankan peran tersebut dengan serius.

4. Dengan mengucapkan salam dan istigfar kemarin saya berusaha untuk menyesuaikan dengan karakter dan saya mohon maaf bila ada yg tersinggung.

5. Sekali lagi dari dalam hati yang paling dalam memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak atas kekhilafan dan kesalahan saya.

6. Saya akan banyak belajar dari kejadian ini dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dalam setiap pekerjaan maupun keseharian saya. Terimakasih sudah mengingatkan dan menegur saya, semoga Allah membalas kebaikan anda semua.. amin..

Seperti diketahui, setelah melakukan aksi itu, Omesh dikabarkan sempat memperoleh banyak tanggapan negatif dari para penggemar televisi. Puncaknya, sehari setelah kejadian tersebut berlangsung, Omesh juga dinasehati ustad Maulana melalui telepon ketika kembali bermain di sana.

"Ada lima hal yang membuat sedekah itu tidak sampai. Salah satunya adalah sedekah yang menyakiti perasaan orang." ucap Ustad Maulana mengingatkan.(Feb/Rom)

Baca juga:
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini