Sukses

From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi

Bagi penggemar cult, 'From Dusk Till Dawn' bisa digolongkan sebagai salah satu film yang sanggup memuaskan rasa haus akan sosok vampire.

Bagi penggemar cult, 'From Dusk Till Dawn' bisa digolongkan sebagai salah satu film yang sanggup memuaskan rasa haus akan sosok vampire. Dibintangi oleh George Clooney dan Quentin Tarantino sebagai pemain utama, film yang diproduksi pada tahun 1996 ini memperlihatkan bagaimana dua kriminal dalam menghadapi serangan vampire.

Bahkan, saking terkenalnya karya sutradara Robert Rodriguez ini, dua sekuel bertajuk "Texas Blood Money" (1999) dan "The Hangman's Daughter" (2000) sempat dibuat untuk melanjutkan kisah mereka.

Hasilnya, meski ketiganya tak mampu berbicara banyak di tangga box office, film ini tetap sukses dianggap sebagai tonggak tersendiri di dunia cult.

Memasuki tahun 2013, gagasan untuk mendaur ulang film ini mulai sering terdengar dari mulut Robert Rodriguez. Apalagi, lewat predikatnya sebagai salah satu raja film cult, Robert pun mulai mendengungkan rencananya untuk menggabungkan tiga sekuel From Dusk Till Dawn menjadi sebuah cerita panjang.

Beruntung, tak perlu menanti lama setelah ide-ide seru itu tersebar, proyek televisi ini akhirnya berhasil diwujudkan dengan menempatkan nama Robert sebagai kreator sekaligus eksekutif produser bersama Carlos Coto, Cristina Patwa, dan John Fogelman. Rencananya, bila tidak ada aral melintang, episode pilot From Dusk Till Dawn bakal tayang perdana mulai 11 Maret 2014 mendatang di channel El Rey.

Sebagai tambahan, bila anda khawatir dengan nasib vampire seksi Santanico Pandemonium yang sebelumnya diperankan oleh aktris cantik Salma Hayek, tak perlu khawatir karena sosoknya bakal tetap membuat anda menelan ludah lewat akting ciamik dari bintang telenovela, Eiza Gonzalez Reyna [baca: Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following].(Feb)

Baca juga:
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.