Sukses

Kim Kardashian Jadi Cover Majalah Vogue?

Sumber dari Majalah Vogue mengatakan bahwa Kim Kardashian tidak akan mendapatkan kesempatan jadi model majalah Vogue dalam waktu dekat ini.

Kim Kardashian dirumorkan telah menjadi salah satu foto model untuk cover majalah Vogue. Tentu hal ini adalah impian terbesar Kim dan tunanganya, Kanye West. Rumor ini beredar pada akhir minggu lalu dari Jezebel, sebuah portal berita online yang menyatakan jika Kim sedang menjalani pemotretan untuk sampul depan majalah ternama itu setelah perdebatan dan usaha yang cukup panjang.

Namun tampaknya hal itu memang masih menjadi impian belaka. Pasalnya dikutip RadarOnline, Selasa (4/2/2014) seorang sumber dalam majalah Vogue mengatakan jika hal itu tidaklah benar. "Rumor tentang Kim menjalankan pemotretan untuk majalah Vogue Amerika tidaklah benar," kata sumber tersebut.

Si sumber juga menambahkan bahwa ibu satu anak tersebut tidak akan mendapatkan kesempatan itu dalam waktu dekat. Berarti, Kim dan Kanye masih harus menunggu lagi.

Kim kabarnya memang sangat menginginkan proyek itu. Ia ingin semua mata dunia tersorot padanya jika ia berhasill menjadi model majalah itu. Segala upaya sudah dilakukan. Kanye telah banyak kali membujuk editor majalah Vogue, Anna Wintour, untuk memasukkan Kim dalam halaman majalah itu. Namun belum juga berhasil.

Belum lama ini ketika mengadakan liburan bersama Kanye di Paris, mereka tertangkap kamera mendatangi Editor in Chief Vogue Italia, Franca Sozzani.(Ppt/Feb)

Baca Juga:
Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih `Nama Wanita` Untuknya
Kim Kardashian Tuduh Ayahnya Curi Perhatian Media Darinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.