Sukses

Rating Rendah, The Tomorrow People Terancam Dihentikan

'The Tomorrow People' merupakan serial televisi anak-anak karya Roger Price yang diproduksi Thames Television pada era 70an.

'The Tomorrow People' merupakan serial televisi anak-anak karya Roger Price yang diproduksi Thames Television pada era 70an. Kembali diremake oleh stasiun televisi The CW di awal 2013 lalu, serial yang bercerita mengenai para manusia dengan kekuatan pikiran ini berhasil menjadi warna baru di hati para penggemar serial televisi.

Sayangnya, meski sempat menarik 2.32 juta orang di episode perdana, serial yang dibintangi oleh Robbie Amell dan Luke Mitchel ini tak mampu mempertahankan rating saat memasuki episode-episode selanjutnya. Apalagi, melihat jalan ceritanya yang masih tak jauh-jauh dari genre remaja ala Julie Plec ('The Vampire Diaries' dan 'The Originals'), banyak yang meramalkan jika serial ini tidak akan memperoleh musim kedua jika tak ada perubahan di akhir musimnya nanti.

Benarkah demikian? Simak daftar ratingnya berikut ini:

Episode 01 - 2.32 juta penonton
Episode 02 - 2.15 juta penonton
Episode 03 - 1.92 juta penonton
Episode 04 - 1.72 juta penonton
Episode 05 - 1.56 juta penonton
Episode 06 - 1.65 juta penonton
Episode 07 - 1.70 juta penonton
Episode 08 - 1.74 juta penonton
Episode 09 - 1.44 juta penonton
Episode 10 - 
1.46 juta penonton
Episode 11 - 1.38 juta penonton
Episode 10 - 1.72 juta penonton

Berbeda dengan sikap pesimis yang ditujukan beberapa pihak, Greg Berlanti selaku salah satu eksekutif produser untuk serial ini memastikan jika dirinya dan tim masih memiliki banyak ide untuk melanjutkan kisah ini. Oleh karena itu, meski belum menciptakan rating yang signifikan sejak episode ketiga, Greg pun berharap agar serial ini bisa mendapatkan tiket untuk musim kedua.

"Kuharap kami bisa mendapat setidaknya satu musim lagi." ucap Greg. " Acara ini mulai memiliki ciri tersendiri karena ceritanya selalu berkembang. Selain itu, kami juga percaya kalau serial ini bakal semakin besar." tutupnya dengan penuh harap.(Feb)

Baca juga:
Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash
Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.