Sukses

Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British

Serial televisi 'Constantine' akan memakai aktor berambut pirang dan beraksen british untuk memainkan karakter utamanya nanti.

Lupakan dulu wajah datar Keanu Reeves sebelum membahas serial televisi 'Constantine'. Pasalnya, dituturkan Screenrant, Selasa (4/2/2014), proyek terbaru NBC ini resmi mencari aktor berambut pirang dan beraksen british untuk memainkan karakternya nanti.

Kontan, selain akan benar-benar baru dalam hal penampilan, adaptasi komik DC ini juga bisa digolongkan sebagai reboot dari versi filmnya yang sempat tayang dan menuai banyak kritikan pedas di 2005 silam.

Diproduksi oleh tim kreatif yang terdiri dari Daniel Cerone (The Mentalist) dan David S. Goyer (Man of Steel), serial yang disutradarai oleh Neil Marshall (Games of Thrones, Black Sails) ini bercerita tentang pria bernama John yang bunuh diri di usia 15 tahun karena tak tahan dengan indra keenam yang dimilikinya.

Malangnya, alih-alih bisa beristirahat dengan tenang, arwah John terancam dimasukan ke dalam neraka sehingga harus kembali ke bumi dan menebus segala kesalahannya. Sejak saat itu, diawasi langsung oleh para Malaikat, John pun berubah menjadi anti-hero dan membantu menyelesaikan kasus-kasus supranatural yang ada di dunia. Nah, penasaran dengan aktor utamanya? Tunggu kabar kami selanjutnya.(Feb)

Baca juga:
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.