Sukses

Ed Sheeran Minta Miley Cyrus Hentikan <i>Twerking</i>

Menurut Ed Sheeran, suara Miley Cyrus sudah cukup baik untuk membuatnya menonjol tanpa harus melakukan gerakan twerking.

Tingkah laku Miley Cyrus yang kerap mengundang kontroversi banyak orang tampaknya membuat Ed Sheeran gerah dan memiliki pesan untuk Miley Cyrus.

Seperti yang dilansir dari Gossipgirl belum lama ini, bagi pria pelantun lagu The A Team, gerakan twerking yang sering Miley peragakan di atas panggung adalah gerakan yang juga diperagakan oleh penari telanjang.

Sheeran pun berharap kepada para orangtua yang memiliki anak-anak kecil untuk tetap mengawasi mereka dan terlebih mengingatkan kepada buah hatinya untuk tidak meniru gerakan twerking yang sering diperagakan Miley Cyrus.

"Stop lakukan twerking Miley Cyrus, kumohon. Stop. Stop. Menyanyilah Wrecking Ball, lagu tersebut adalah lagu yang bagus," ucap Ed Sheeran.

Ed Sheeran lebih jauh berharap kepada Miley Cyrus untuk berhenti memperagakan gerakan-gerakan seksualnya untuk dapat menghimpun perhatian dari banyak orang, seperti halnya yang ia lakukan saat berduet dengan Robin Thicke saat MTV Video Music Awards 2013 lalu.

Lebih lanjut, Ed mengatakan bahwa Miley cukup memaksimalkan suaranya karena menurut Ed suara Miley sudah cukup baik untuk dapat membuatnya menonjol. (Ars)


Baca juga:

Gelar Konser di London, Taylor Swift Dapat Kejutan
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi
Celine Dion-Beyonce Knowles Raih Penghargaan Platinum di Inggris
Emma Watson Ternyata Punya Bakat Melukis!
Terinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas KhususTerinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas KhususTerinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas KhususTerinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas KhususTerinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas KhususTerinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas Khusus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.