Sukses

Masuk Panti Rehabilitasi, Selena Gomez Salahkan Justin Bieber

Pada Januari lalu Selena Gomez berada di panti rehabilitasi The Meadows, Arizona selama dua minggu untuk perawatan trauma emosionalnya.

Pada Januari lalu Selena Gomez berada di panti rehabilitasi The Meadows, Arizona selama dua minggu untuk perawatan trauma emosionalnya. Harus menjalani serangkaian prosedur rehabilitasi kabarnya membut Selena menyalahkan Justin Bieber.

Selena harus menjalani pemeriksaan terkait masalah yang rumit seperti alkohol dan obat-obatan seperti Ambien/ Zolpidem   --resep untuk masalah kurang tidur--. Wanita 21 tahun tersebut bahkan dilaporkan telah kecanduan Justin Bieber.

Dikutip TMZ, Kamis (6/2/2014), semua keputusan Selena Gomez sebagian besar dipengaruhi pikirannya terhadap Justin Bieber. Selena menyalahkan segala yang terjadi padanya kali ini kepada Bieber. Ia selalu menjadi sorotan karena menjadi wanita yang tidak jelas statusnya.

Sumber yang dekat dengan pelantun Come &Get It itu memberitahu bahwa orang-orang di sekitar perumahan Calabasas langsung heboh ketika mendapati foto dirinya dan Bieber tengah bertemu dan bernain bersama beberapa waktu lalu. Padahal setelah kejadian itu, Selena langsung ke panti rehabilitasi.

Dua minggu pengobatan adalah bagian dari sebuah program yang disebut DAWN di The Meadows. Program itu khusus dirancang untuk orang-orang dalam rentang usia antara 18 sampai 26 tahun. DAWN berkaitan dengan ketergantungan zat, trauma, dinamika keluarga, kesehatan mental dan pencegahan kambuhnya masalah-masalah itu.

baca juga:
Selena Gomez Jalani Perawatan di Rehabilitasi
Ini Aksi Gila Justin Bieber dengan Penari Striptis!
Justin Bieber-Selena Gomez Pernah Berhubungan Intim?
Justin Bieber Beli iPhones untuk Fansnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini