Sukses

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik

Disebut numpang tenar oleh Dewi Perssik, Julia Perez tak keberatan. Ia terima saja segala tuduhan seterunya itu.

Dewi Perssik alias Depe menuding ada pihak-pihak yang berusaha mencari sensasi dan numpang tenar atas kabar vonis tiga bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung kepada dirinya. Meski tak menyebut nama, apakah mungkin yang dimaksud Depe ialah Julia Perez?

Di lain sisi, Jupe tak ambil pusing soal ucapan Depe. Dengan nada merendah, ia pasrah diuding apa saja oleh Depe.

"Saya senang Mbak Dewi sukses di dunia kerjaan, kita saling support. Kalau saya numpang tenar mungkin ada benarnya, apa yang dibilang mbak Dewi saja deh. Terserah deh, saya iya saja," kata Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

"Lagipula, itukan (putusan vonis tiga bulan penjara) dari MA, bukan dari saya. Saya nggak berusaha mencari masalah dengan beliau. Kalau mau cari sensasi, lebih baik saya menyakiti diri sendiri daripada melukai orang lain," ujar Jupe.

Seperti diberitakan sebelumnya, MA telah mengeluarkan putusan terkait no perkara 758 K/PID/2013, kasus perkelahian Depe kepada Jupe. Dipimpim hakim Agung, Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan. Dalam putusan itu, MA mengeluarkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe. (fei)

Baca juga:
Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan
Agar Tak Dijemput Paksa, Kejari Timur Minta Depe Taat Hukum
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini