Sukses

Lebih Intim dengan Fans, Bono U2 Ingin Gelar Konser di Indoor

Setelah selesai menggarap album terbarunya, Bono U2 ingin menggelar konser di indoor agar dapat lebih intim dengan para fansnya.

U2, band asal Irlandia yang saat ini tengah menyelesaikan album terbarunya mengungkapkan bahwa mereka ingin segera mengadakan konser indoor.

Seperti yang dilansir dari Herald.ie, Rabu (5/2/2014), keinginan menggelar konser ini sekaligus menjadi momen kembalinya U2 setelah sekian lama tak muncul menghibur para penggemarnya.

Lebih jauh, Bono sang vokalis mengungkapkan dirinya merindukan suasana intim dibanding suasana hingar bingar yang timbul ketika menggelar konser di sebuah stadion raksasa yang megah.

“Kami menyukai pertunjukan-pertunjukan outdoor besar itu, yang merupakan beberapa malam terbaik dalam hidup kami. Untuk album ini (album terbaru), kami akan memulainya dengan (tampil) indoor. Kami suka bermain di O2 [arena]. Terkadang menyenangkan untuk bermain secara intim seperti itu,” ucap Bono.

Selain mengungkapkan kerinduannya untuk dapat tampil menghibur dan lebih intim dengan para fans, Bono juga membahas album ketiga belas U2 yang belum berjudul tersebut.

“Kami kembali ke tempat awal kenapa kami ingin berada dalam sebuah band. Kami mendengarkan Ramones dan Kraftwerk yang dapat Anda dengarkan di Invisible," ucapnya.

“Invisible” adalah lagu di album baru yang mereka lepas untuk dapat diunduh secara gratis lewat iTunes pada hari Senin lalu.

Lebih lanjut, Bono juga menegaskan bahwa album barunya masih dalam proses pengerjaan, “dalam kota besar ini dan dalam sebuah ruang bawah tanah yang lembab” serta akan diselesaikan dua bulan ke depan. (Ars)


Baca juga:

U2 Ungkap Lagu Baru Lewat Iklan Super Bowl 2014
'Ordinary Love' U2 Raih Piala Golden Globe 2014
U2 Raih Penghargaan Sonny Bono Visionary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.