Sukses

Ipang Jadi Juri Festreeval Musik

Ipang menyambut baik niatan Kementerian Kehutanan untuk menggelar Festreeval Musik. Itu juga untuk mengajak generasi muda cinta lingkungan.

Kementerian Kehutanan bekerjasama dengan Holcim Indonesia berencana menggelar Festreeval Musik yang akan dilaksanakan pada 5 Februari sampai 28 Februari 2014. Dan salah satu juri yang tunjuk adalah Ipang.

Hal ini disambut senang oleh cowok berambut gimbal ini. Dengan acara ini, Ipang sekaligus ingin mengajak generasi muda untuk sadar dan cinta terhadap lingkungan sekitat. Karena menurutnya, itu adalah penyeimbang kehidupan.

"Melalui acara ini, bisa menjadi sarana bagi generasi muda Indonesia untuk gemar menanam pohon dan melestarikan hutan dan lingkungan," ucap Ipang saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2014).

Menurut pelantun Ada Yang Hilang yang menjadi sountrack film Realita Cinta dan Rock N Roll, Festreeval ini merupakan terobosan baru untuk mencintai lingkungan. Ipang pun bangga menjadi bagian dari acara ini.

"Saya sendiri merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan ini, sebab ini merupakan terobosan baru," kata pria yang punya nama asli Ipang Lazuardi.

Sementara, menurut Rusli Setiawan, Direktur Relationship Holcim, tujuan digelarnya acara ini mengajak masyarakat untuk lebih memahami fungsi pohon dan hutan untuk kehidupan. Sehingga nantinya masyarakat akan tergugah untuk menanam dan melestarikan pohon.

"Ini karena komitmen kami membangun solusi yang berkelanjutan untuk masa depan bangsa," ujar Rusli. Bagi pemenang Festreeval Musik ini mendapat kesempatan untuk tampil dalam Konser Hutan yang akan dihelat 8 Maret 2014 di Taman Hutan Kota Tegalega, Bandung, Jawa Barat.(Mer)


Baca juga:
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer
Tragedi Kerasukan di Amerika Serikat Bersiap Difilmkan
Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini