Sukses

Kangin dan Ryeowook Kembali Menyapa ELF di Jakarta

Kangin dan Ryeowook menyapa penggemarnya di Indonesia sebagai duta dari restoran ayam asal Korea Selatan.

Personel Super Junior tak henti-hentinya menyapa penggemarnya. Kali ini sebagai kejutan, Kangin dan Ryeowook mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan fans.

Sebagai duta dari restoran ayam asal Korea Selatan Kyochon, Kangin dan Ryeowook akan melakukan fan meeting dengan 140 penggemar yang beruntung. Acara tersebut dilakukan hari ini, Jumat (7/2/2014), di Pacific Place, Jakarta.

Menurut situs resminya, penggemar yang telah mengirimkan kupon dari hasil pembelian produk ayam tersebut akan terpilih dalam kegiatan ini. Mereka mendapatkan kesempatan disapa oleh Kangin dan Ryeowook dalam pertemuan tertutup yang berlangsung itu.

Menurut informasi yang dihimpun Liputan6.com, jika tak ada halangan, pesawat yang ditumpangi Kangin dan Ryeowook telah sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, Kangin dan Ryeowook akan melanjutkan perjalanan menuju tempat acara dengan pengawalan.

Bagi Kangin ini bukan pertama kalinya ia menyapa ELF--sebutan penggemar Super Junior--dalam acara promosi iklan. Kangin sempat membuat ELF histeris saat datang bersama Donghae dalam pembukaan Lotte Shopping Avenue di Jakarta 6 Juni 2013 silam.(Des)

Baca juga:
Donghae-Kangin `Super Junior` Tak Bisa Lepas Dari Indonesia?
Demi Donghae-Kangin `Super Junior`, ELF Banyak yang Menginap
Donghae dan Kangin Sepakat Wanita Indonesia Cantik
Meski Sebentar, ELF Puas Bertemu Donghae-Kangin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.