Sukses

Adegan Menyedihkan Kim Hyun Joong di <i>Inspiring Generation</i>

Kim Hyun Joong melakukan adegan mneyedihkan yang membuat penonton terharu dalam drama terbaru yang diperankannya.

Drama yang diperankan Kim Hyun Joong bertajuk Inspiring Generation menempati posisi tersendiri di hati penikmat drama. Pasalnya, Inspiring Generation memberikan penonton cerita yang berbeda karena mengambil setting waktu di tahun 1920 dan 1930-an.

Di sini, Kim Hyun Joong berperan sebagai seorang petarung muda yang ambisius. Ia tak gentar dalam menghadapi perkelahian yang membuat peluh dan tenaganya hilang hingga membuat dirinya babak belur.

Namun ada yang berbeda dalam tayangan drama yang juga dikenal sebagai Age of Feeling ini. Kim Hyun Joong dengan lawan mainnya yaitu aktris cantik Jin Se Yeon melakukan adegan menyedihkan sehingga membuat penonton terharu.

Di adegan ini, Kim Hyun Joong melakukan hubungan yang sangat erat dengan Jin Se Yeon di atas tempat tidur. Ciuman yang sangat mesra pun sempat dilakukan keduanya. Alih-alih terasa manis, keduanya justru merasa hambar.



Kim Hyun Joong dan Jin Se Yeon mengungkapkan perasaan mereka. Sayangnya, semua rasa itu dibalut dengan penyesalan atas perpisahan mereka beberapa tahun silam.

Lalu, bagaimana hubungan Kim Hyun Joong dan Jin Se Yeon selanjutnya? Dua karakter ini akan membumbui drama yang bernuansa laga sekaligus romantisme.(Des)

Baca juga:
Kim Hyun Joong Babak Belur Demi Drama Terbaru
Peluh dan Darah Hiasi Kim Hyun Joong di Drama Terbaru
Rating Drama Kim Hyun Joong Melesat Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini