Sukses

Kue Legendaris Milik Siwon `Super Junior`

Siwon `Super Junior` ternyata memiliki kue legendaris yang namanya telah tersohor di dunia maya. Seperti apa si bentuk kue tersebut?

Siwon `Super Junior` ternyata memiliki kue legendaris yang namanya telah tersohor di dunia maya. Seperti apa si bentuk kue tersebut?

Rupanya kue tersbeut berupa gambar cake dengan hiasan lilin yang ada di media sosial. Siwon biasanya mengirimkan kue ini kepada rekan-rekan atau kenalannya yang tengah berulang tahun.

Siwon yang rajin mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara tersebut membuat dirinya berbeda. Ucapan ulang tahun Siwon itu pun disebut sebagai `kue legendaris` dari Siwon.

Kebiasaan Siwon ini pun sempat menjadi pembicaraan menarik di kalangan Siwonest--sebutan penggemar Siwon--yang juga takjub dengan kebiasaan idolanya. Mereka juga membuat sebutan khusus ketika Siwon mengirimkan kue tersebut, "kue ulang tahun Siwon menyerang lagi!"

Siwon pun menjelaskan alsan dirinya selalu mengirimkan kue legendaris tersebut di media sosial. "Sudah menjadi kebiasaan bagi saya mengirimkan kue untuk orang yang berulang tahun :^D!!" tulis Siwon.

Rata-rata orang yang menerima kue legendaris Siwon adalah personel Super Junior lainnya yaitu Leetuk, Heechul, Ryeowook, Shindong, Kangin, Henry, dan Kyuhyun. Selain itu, rekan-rekannya dari agensi yang sama SM Entertainment, diantaranya Girls Generation, SHINee dan TVXQ.(Des)



Baca juga:
Siwon` Super Junior` Jadi Pemeran The Heirs Versi Mandarin
Siwon `Super Junior` Rayakan 10 Tahun Kebersamaan Bareng Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.