Sukses

Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama

Kabar perselingkuhan antara Beyonce dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ditegaskan juru bicara Beyonce terlalu mengada-ada.

Kini Beyonce baru tahu bagaimana rasanya menjadi Liz Hurley ketika wanita itu harus menghadapi rumor perselingkuhan dengan Bill Clinton. Beyonce belum lama dikabarkan telah terlibat isu skandal perselingkuhan dengan orang paling berpengaruh di Amerika Serikat, Barack Obama.

Media Perancis mengklaim bahwa surat kabar Washington Post berencana meneruskan cerita affair keduanya agar publik mengetahuinya. Namun dikutip Metro.co.uk, Rabu (12/2/2014), menurut juru bicara Beyonce kabar itu dipercaya sebagai hal yang absurd dan mengada-ada.

Pasalnya Beyonce dan suaminya Jay Z adalah teman baik Obama selama beberapa tahun. Beyonce juga dekat dengan istri presiden Amerika Serikat itu. Hal itu dibuktikannya dengan penampilan ibu Blue Ivy itu di perayaan ulang tahun ke-50 Michelle Obama pada 17 Januari silam.

Juru bicara Washington Post, Kris Coratti, juga mengatakan bahwa hubungan mereka sebenarnya hanya sebatas teman namun rumornya memang menyebar sangat cepat.

The Washington Post segera membantah laporan tersebut dan mengatakan bahwa medianya tidak menghasilkan artikel semacam itu dan mengatakan jika kabar itu tidak benar.(Mer) 


Baca Juga:
Media Perancis Tuding Obama Selingkuh dengan Beyonce
Ini Kado Beyonce untuk Ulang Tahun Michelle Obama ke-50
Dukung Obama, Beyonce-Jay Z Galang Dana
Jika Michelle Obama Jadi Ibu Justin Bieber





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.