Sukses

Jika Michelle Obama Jadi Ibu Justin Bieber

Jika Michelle Obama menjadi ibu dari Justin Bieber, ia akan selalu menjaga agar tetap mempunyai hubungan yang dekat dengannya.

Jika saja Michelle Obama jadi ibu Justin Bieber, apa yang akan dikatakan dan dilakukan istri orang nomor satu di Amerika Serikat itu kepada anak laki-lakinya tersebut?

Ditulis dalam laman Zimbio.com, Senin (10/2/2014) Michelle Obama yang saat ini mempunyai dua orang anak perempuan itu mengatakan jika ia akan meluangkan banyak waktu untuk pelantun Never Say Never tersebut.

"Aku akan menjaganya agar tetap mempunyai hubungan yang dekat denganku. Aku tidak tahu  apakah hal ini akan menjadi nasehat saja atau juga dapat diterapkan ," kata Michelle Obama kepada Univision.

Saat ini Bieber memang tengah mendapatkan kasus terkait penggunaan obat-obatan terlarang, pebalap liar, dan perusak properti orang, dan masih banyak lagi. Parahnya, ayahnya, Jeremmy Bieber justru mendukung tindakan sang anak. Sementara dengan ibunya, Pattie Mallete, hubungannya pun memburuk. Remaja 19 tahun itu justru menjauh dari ibunya.

Maka, ibu negara Amerika Serikat ini mengatakan jika ia akan menjadi pendengar dan pendiskusi yang baik. "Aku akan menjadikannya bagian dalam hidupku, aku akan meluangkan waktuku yang tidak banyak untuk bercakap-cakap dengannya. Hanya untuk bicara dengannya dan menemukan apa sebenarnya isi kepalanya, juga tentang siapa-siapa saja yang ada di pikirannya dan tidak," jelas Michele lagi.

Bagi ibu Malia (15) dan Sasha (12) tersebut seorang anak sebenarnya pasti sangat ingin mendengar pendapat orangtua tentang sesuatu yang sedang dihadapinya. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Michelle Obama Bermimpi Jadi Beyonce
Michelle Obama Beri Penghargaan kepada Taylor Swift
Justin Bieber-Selena Gomez Pernah Berhubungan Intim?
Kim Kardashian Unggah Foto Seksinya di Masa Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.