Sukses

Salah <i>Make Up</i>, Wajah Kim Kardashian Terlihat Pucat

Tak secantik biasanya, Kim Kardashian kedapatan berdandan terlalu tebal dan berlepotan, hal ini membuat dirinya terlihat pucat.

Kim Kardashian dikenal sebagai wanita dengan wajah cantik, entah asli atau hasil operasi yang jelas kelihatan wajahnya selalu tampak menawan ketika tampil di acara-acara Hollywood.

Ia juga menyewa penata rambut dan penata make-up pribadi untuk menjaga penampilannya sehari-hari. Tentu, kekasih Kanye West ini tak ingin terlihat jelek di depan umum. Ia selalu menjaga penampilan termasuk kostum dan make-up karena hal itulah yang rata-rata menjadi kesan pertama seseorang.

Namun apa yang terjadi dengan Kim kali ini mengundang keheranan. Pasalnya, tak secantik biasanya, Kim malah dinilai berdandan terlalu tebal dan berlepotan.



Ditulis dalam laman Dailymail, Kamis (13/2/2014) Wanita 33 tahun itu mengaplikasikan foundation make-up terlalu tebal sehingga bukan cantik, wajahnya malah terlihat terlalu pucat. Belum lagi eyeshadow dan maskara yang berlebihan.

Pada bulu mata Kim tampak seperti banyak sisa-sisa lem yang tidak bisa hilang. Kesalahan fatal ini justru membuatnya tampak sangat kacau.

Siang itu, Kim menuju rumah adik perempuannya, Khloe Kardashian di Los Angeles. Kim mengendarai Mercedes SUV hitam sendirian. Ibu North West ini mengenakan jaket biru dan rambutnya dibiarkan tergerai. Semuanya tampak simple, hanya make-upnya yang sedikit berlebihan. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser di Indonesia
Kim-Kanye West Gelar Pesta Pernikahan Satu Minggu
Kim Kardashian-Kanye West Ingin Bulan Madu di Italia
Ini Sepatu Hasil Rancangan Kanye West

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini