Sukses

Konser di Singapura, The Rolling Stones Reuni dengan Mick Taylor

The Rolling Stones siap menggelar konser di Singapura. Konsernya kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur 14 ON FIRE.

The Rolling Stones, grup band rock and roll legendaris asal Inggris siap beraksi menyajikan penampilan terbaik mereka di Grand Ballroom Marina Bay Sand, Singapura, 15 Maret 2014.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone belum lama ini, penampilan Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, Ronnie Wood di Singapura merupakan bagian dari rangkaian tur 14 ON FIRE yang dipersembahkan oleh Prudential dan Eastspring Investments.

“Tak sabar untuk kembali ke panggung di Singapura, saya sungguh menantikan untuk memainkan semua lagu favorit dan menyaksikan Anda semua segera,” ujar vokalis Mick Jagger.

Keith Richards menambahkan, “Tempat terbaik di dunia bagi saya adalah panggung itu. Bersiaplah semuanya.. kembali pada tempat kami berada, saya Mick, Charlie dan Ronnie dan beberapa kawan semua beraksi bersama. Rodanya telah berputar dan kami telah melaju... Sampai jumpa di sana segera!”

Tur konser ini juga akan menampilkan tamu istimewa, Mick Taylor, gitaris yang sempat bergabung dengan The Rolling Stones pada era 1969 hingga 1974.

Lebih lanjut, penjualan tiket baru dibuka pada Jumat (14/2) dan harga tiket yang telah diumumkan oleh Sistic sebagai berikut: untuk Reserve akan terbagi pada kelas C (SGD 250) Rp 2.375.000, B (SGD 400) Rp 3.800.000, A free standing (SGD 500) Rp 5.225.000, dan A Reserved Seating (SGD 550) Rp 6.650.000. Sementara tiket kelas VIP dibandrol dengan harga (SGD 700) Rp. 6.650.000. (Ars)


Baca juga:

Semua Album The Rolling Stones Bisa Dibeli Lagi, Semuanya!
Megadeth Undur Jadwal Konser di Jakarta
Gelar Konser di Jakarta, Tiket Konser Taylor Swift Belum Dijual
Videoklip Dark Horse, Katy Perry Menjelma Jadi Katy Patra
Ini Alasan Taylor Swift Layak Konser di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.