Sukses

EXO Siap Beri Kejutan untuk Penggemar

EXO siap memberikan kejutan kepada penggemar dengan cara yang tak biasa. Yuk, simak seperti apa kejutan manis dari EXO!

EXO akan memberikan kejutan manis kepada penggemarnya di Korea Selatan. Dalam acara EXO Attact, hadiah spesial dari EXO ini akan mulai dilakukan dengan bekerja sama dengan sebuah supermarket ternama di Korea Selatan.

Kejutan tersebut berupa kunjungan EXO ke sekolah. Selain itu, EXO juga akan menyerahkan 20 CD yang telah ditandatangin kepada penggemar yang beruntung.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang memayungi EXO, Senin (17/2/2014), membenarkan kabar bahagia tersebut. Tak hanya kunjungan dan CD saja yang akan diberikan untuk penggemarnya, kejutan manis lainnya pun siap menyapa penggemar.

Hadiah spesial tersebut berupa sapaan di pagi hari. Sekitar dua ribu penggemar yang beruntung akan ditelepon secara langsung oleh personel EXO hanya untuk membangunkan mereka.

EXO memang menjadi duta dari produk yang dikeluarkan oleh supermarket ternama di Korea Selatan tersebut. Dalam menjalani tugas ini, EXO mengaku senang karena bisa mmebahagiakan penggemarnya secara langsung.(Des)

Baca juga:
Korean Music Awards 2014, EXO Raih Tiga Nominasi
EXO dan SISTAR Mendominasi di Gaon Awards
Terungkap, Angka Rahasia Bagi EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO