Sukses

Terungkap, Angka Rahasia Bagi EXO

Kini, angka rahasia yang selama ini dikenakan EXO di kostumnya telah terungkap. Seperti apa arti angka tersebut?

EXO kerap kali mengenakan kostum dengan menggunakan angka di belakang punggung mereka bagaikan pemain sepak bola. Namun tak seperti atlet di lapangan hijau itu, angka yang dipakai EXO ini memiliki arti khusus.

Sedikit bocoran, Suho--pemimpin EXO-K--biasanya menggunakan nomor punggung 1. Sementara, Kris--merupakan pemimpin EXO-M--memilih angka 00. Suho dan Kris mengungkapkan rahasia di balik kostum panggung mereka. Seperti apa arti angka tersebut?

Suho dan Kris membeberkan pentingnya angka tersebut bagi mereka. Menurut EXO, semua angka yang mereka kenakan menggambarkan kekompakan mereka.

"Ketika kami bersama-sama, angka itu bisa menjawab semuanya. Angka itu menunjukkan 100. Itu semua sudah jelas tertulis. EXO Semangat!" ujar Kris melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO.



"Langkah demi langkah telah kami ciptakan untuk membuat sejarah kami sendiri di dunia musik. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan penggemar kepada kami. Kami akan terus berjuang lebih keras lagi tahun ini."

EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. Group idol ini beranggotakan 12 orang yang terdiri dari dua sub-unit yaitu EXO-K (EXO-Korea), akan menjalankan tugasnya untuk menghibur penggemar di Korea, dan EXO-M (EXO-Mandarin) yang masing-masing terdiri dari 6 orang.(Des)

Baca juga:
Korean Music Awards 2014, EXO Raih Tiga Nominasi
EXO Gelar Acara Khusus untuk Penggemarnya di Jepang
EXO Punya Bakat Telepati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini