Sukses

Lorde Akan Hentikan Pemutaran Lagunya di Radio

Pemenang Grammy Awards 2014, Lorde mengakui bahwa saat ini dirinya sangat muak mendengar single jagoannya bertajuk Royals.

Pemenang Grammy Awards 2014, Lorde mengakui bahwa saat ini dirinya sangat muak mendengar single jagoannya bertajuk Royals yang juga sedang hits di Tanah Air. Penyanyi 17 tahun itu bahkan terpikir untuk mengumumkan besar-besaran kepada para fansnya untuk berhenti mendengarnya.

Dilaporkan Metro.co.uk, baru-baru ini, Lorde akan memulai kampanye untuk melarang peredaran Royals di radio. "Aku ingin orang-orang berhenti mendengarkan Lorde di radio setiap waktu karena itu adalah hal yang sangat gila," katanya kepadanya V magazine.

Namun apa gerangan alasan wanita bernama asli Ella Yelich-O'Connor ini? Padahal ia sudah mendapatkan dua penghargaan dalam kategori `Best Pop Solo Perfomance` dan `Song of The Year` pada akhir bulan ini. Apakah Lorde begitu muaknya dengan karyanya sendiri?

"Aku ingin memberi `ruang untuk bernapas` kepada orang-orang sebelum aku mengeluarkan sesuatu yang baru lagi," jelasnya lagi.

Lorde rupanya sedang bersiap-siap mengeluarkan karya baru. Namun sayangnya, semua ini masih menjadi rahasia. Dalam waktu dekat ini,  Lorde akan menghadiri BRIT Awards dan akan berduet dengan duo Disclosure.

Pada ajang penghargaan itu, Lorde kembali lagi masuk sebuah nominasi untuk kategori `Female Solo Artist` bersama dengan nama-nama artis papan atas Hollywood seperti Pink, Lady Gaga, Katy Perry, dan Janelle Monae.(Mer)

Baca Juga:
Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Ini Alasan Taylor Swift Layak Konser di Indonesia
Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini