Sukses

Girls Generation Umumkan Kabar Buruk Kepada Penggemarnya

Girls Generation mengumumkan sebuah kabar buruk kepada penggemarnya. sembilan `bidadari` tersebut juga meminta maaf karena informasi ini.

Girls Generation sudah sangat antusias menjelang karya barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. album terbaru Girl Generation berjudul Mr.Mr akan keluar 24 Februari depan.

Menandai album barunya, girl band asuhan SM Entertainment itu akan mengeluarkan single dan videoklip dengan judul yang sama yaitu Mr.Mr akan dirilis 19 Februari. Sayangnya, Girl Generation memberikan kabar buruk.

Pasalnya, videoklip yang harusnya dikeluarkan itu terpaksa ditunda. Pihak SM Entertainment pun meminta maaf karena memberikan pernyataan tersebut dan membuat penggemar Girls Generation kecewa. Wakil dari SM mengatakan, ada masalah dalam proses editing sehingga videoklip tersebut gagal diluncurkan sesuak dengan jadwal.

"Beberapa data yang harusnya digunakan dalam videoklip Girls Generation rusak. Kami tengah berusaha memperbaiki file-nya. Hingga proses ini selesai, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisan videoklip Mr.Mr keluar," ujar staff SM Entertainment, dilansir dari Korea.com, Selasa (18/2/2014).

Sebelumnya, Girls Generation telah menelurkan cuplikan gambar dalam videoklip Mr.Mr. Salah satunya, foto Jesiica, Sunny dan Hyoyeon yang terlihat cantik dalam balutan busana pink tengah berada di ruang operasi.



Dengan adanya penundaan dalam keluarnya videoklip Mr.Mr, dikhawatirkan acara lainnya pun akan mundur. Pasalnya, di tanggal yang sama dengan keluarnya videoklip, Girls Generation akan tampil di acara musik ternama di Korea Selatan M!Countdown.(Des)

Baca juga:
Genderang Perang Ditabuh, SNSD dan 2NE1 Rilis Karya Bersamaan
6 Idola KPop Wanita untuk Diajak Kencan Valentine
Girls Generation Ungkap Tanggal Peluncuran Albumnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.