Sukses

Agnes Monica Tembus 10 Juta Followers

Agnes Monica berhasil mengungguli Ricky Martin dan Carly Rae Jepsen dalam hal Twitter. Diketahui, followersnya sudah mencapai 10 juta.

Agnes Monica berhasil mengungguli Ricky Martin dan Carly Rae Jepsen dalam hal Twitter. Dikutip dari akun @Agnezmo, Selasa (18/2/2014), followers dari pelantun 'Coke Bottle' itu sudah bertambah hingga sepuluh juta.

Padahal, jika melihat berita lalu yang dirilis pada 18 Oktober 2013, tercatat followersnya yang masih berada di angka sembilan juta. Bahkan, melalui analisa yang dilakukan di situs fakers.statuspeople.com, bisa diketahui jika saat itu Agnes memiliki 63% akun palsu dan 33% tidak aktif.

Bisa jadi, penambahan angka tersebut terdorong oleh keberhasilan Agnes Monica dalam menembus pasar internasional. Apalagi, sebelum mendapatkan kesempatan emas ini, Agnes juga menyempatkan diri untuk menghadiri Pre-Grammy 2014 dan mengabadikan foto bersama musisi-musisi dunia. Bagaimana menurut anda?

Di luar melesatnya followers Agnes Monica, nama Agnes sendiri baru saja menjadi kejutan besar lewat kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh Sony Music Internasional. Kabarnya, dengan kesepakatan ini, Agnes bakal segera menggebrak dunia lewat album Internasional perdana yang didahului oleh perilisan ulang single Coke Bottle.(Feb)

Baca juga:
Tampil di Java Jazz Festival, Seberapa `Ngejazz` Agnes Monica?
Timbaland Yakin Agnes Monica Bakal Jadi Bintang Besar
Agnes Monica Foto Bareng Jamie Foxx, Anggun Gandeng Ibrahimovic
63% Followers Agnes Monica Ternyata Palsu
Tembus 9 Juta Followers, Agnes Monica Kalahkan Kelly Clarkson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini