Sukses

Miliki Sikap Rendah Hati, Katy Perry Raih Penghargaan Ini

Sikapnya rendah hati, kegigihan dan bakat yang dimilikinya, membuat Katy Perry meraih penghargaan Woman of the Year dari Elle Style Awards.

Katy Perry, penyanyi sekaligus kekasih dari John Mayer ini selain berparas cantik, ternyata juga memiliki sikap yang rendah hati. Untuk kerendahan hatinya inilah, wanita pelantun Dark House menambah satu lagi koleksi penghargaannya.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Selasa (18/2/2014), Katy Perry baru saja menambah satu lagi koleksi penghargaannya dari ajang Elle Style Awards 2014 yang digelar di London.

Dalam ajang tersebut, Katy Perry dianugerahi penghargaan Woman of the Year. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Katy oleh Kylie Minouge. Keduanya juga sempat berpose di red carpet setelah penyerahan. Elle UK melalui website resminya menyebut kemenangan Katy ini sebagai bukti bahwa wanita pintar juga bisa meraihnya.

Elle UK juga memuji pencapaian Katy di dunia musik dan sikapnya yang rendah hati. "Tahun lalu Katy menjadi artis dengan follower terbanyak di Twitter. Alasannya? Sikapnya yang rendah hati, kegigihan dan bakat. Dia wakil dari setiap wanita, dengarkan aumannya," tulis website Elle UK.

Selain Katy, penghargaan juga diberikan kepada Emma Watson sebagai Actress of the Year. Kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse menang di kategori Model of the Year. Sementara itu, gelar Man of the Year jatuh kepada pemeran Loki di film "Thor: The Dark World", Tom Hiddleston. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry Tunangan dengan John Mayer di Hari Valentine?
Videoklip Dark Horse, Katy Perry Menjelma Jadi Katy Patra
Konser di Singapura, The Rolling Stones Reuni dengan Mick Taylor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.