Sukses

Bertemu Beyonce, Ini Reaksi Lorde

Lorde tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya saat bertemu langsung dengan Beyonce di Grammy Awards 2014.

Lorde, penyanyi muda wanita yang berhasil memenangkan sejumlah penghargaan pada Grammy Awards 2014 lalu ternyata tak malu mengakui bahwa dirinya adalah salah seorang penggemar berat Beyonce.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama ini, ia lebih lanjut menceritakan pengalamannya saat mendapatkan kesempatan bertemu dengan pelantun Irreplaceable tersebut. Lorde pun mengaku sangat kegirangan.

Ia berhasil bertemu dengan idolanya tersebut saat keduanya tampil di panggung Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Aku sangat senang sekali bertemu dengan Beyonce. Bahkan aku sudah berjanji pada diriku sendiri agar tidak terlihat norak dan memaksa berfoto bersamanya,” kata Lorde.

Namun, pada akhirnya Lorde tidak dapat menutupi sisi penggemar beratnya terhadap seorang Beyonce. Ia pun akhirnya benar-benar meluapkan perasaannya saat bertemu di belakang panggung.

“Itu sangat gila! Dia adalah orang yang sangat cantik dan menawan! Sayang, kita tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi dia benar-benar luar biasa malam itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Lorde juga sempat mengaku bahwa dirinya sangat muak mendengar single jagoannya bertajuk Royals. Penyanyi 17 tahun itu bahkan terpikir untuk mengumumkan besar-besaran kepada para fansnya untuk berhenti mendengarnya. (Ars)


Baca juga:

Lorde Akan Hentikan Pemutaran Lagunya di Radio
Adele dan Lorde, Penyanyi yang Tak Jual `Tubuh`
Lorde Tak Lepas dari Jerawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.