Sukses

Katy Perry Tampil Ala Putri Mesir di BRIT Awards 2014

Dalam BRIT Awards 2014, Katy Perry tampil ala putri Mesir. Selain Katy, tampil pula Beyonce, Bruno Mars, dan Lorde.

Katy Perry sukses tampil menghibur para hadirin yang datang ke penghargaan musik BRIT Awards 2014 di O2 Arena London, Inggris, Rabu (19/2/2014).

Seperti yang dilansir dari Justjaredjr, Rabu (19/2/2014), saat tampil di panggung BRIT Awards 2014, Katy membawakan lagu Dark Horse. Katy yang tampil dengan nuansa Mesir, mengawali penampilan dengan muncul di atas singgasana yang diangkat para penari latar.

Katy Perry melengkapi penampilannya dengan menggunakan kostum berwarna cerah juga dengan koreografi yang senada dengan konsepnya.

Selain Katy Perry, tampil pula Bruno Mars yang enerjik membawakan lagu Treasure. Sementara itu, Beyonce Knowles tampil menyanyikan XO secara live perdana di layar televisi. Beyonce tampil anggun dengan gaun hijau bertabur 140 ribu kristal Swarovski. 

Lebih lanjut, seakan tak mau kalah dengan penampilan Katy Perry, Bruno Mars, dan Beyonce, Lorde pun memberikan penampilan terbaiknya. Saat itu Lorde tampil berkolaborasi bersama Disclosure dan Aluna George. (Ars)


Baca juga:

Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction
Lorde Akan Hentikan Pemutaran Lagunya di Radio
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.