Sukses

Lorde Jajaki Kesempatan Kolaborasi dengan Taylor Swift

Meskipun sempat diisukan berseteru, Lorde ingin berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam sebuah proyek musik.

Lorde, penyanyi muda yang tahun ini karier bermusiknya sedang bersinar, mengaku dirinya mengagumi sosok Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Rabu (19/2/2014), pelantun Royals ini pun angkat bicara soal kemungkinan dirinya bekerjasama dalam proyek musik bersama dengan Taylor Swift.

Selebihnya, Lorde mengatakan meskipun warna musik mereka berbeda, justru hal ini mungkin bisa saling melengkapi dengan baik.

"Ya, kami memang (berbeda)," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Tapi yang menarik dari Taylor adalah dia mau mencoba banyak hal dengan musik."

"Menurutku hal ini paling terlihat di album terakhirnya (Red) lanjutnya. "Semua orang seperti terpesona karena ada banyak hal tercakup. Kupikir (untuk berkolaborasi) dengan artis seperti dia, langit adalah batasnya. Tapi aku tidak tahu," tambahnya.

Lebih lanjut, kedua penyanyi muda ini telah berteman baik selama beberapa bulan terakhir. Lorde mengaku selama ini selalu menjalin komunikasi lewat pesan singkat di tengah kesibukan mereka. Lorde juga hadir di perayaan ulang tahun Taylor di Australia, Desember 2013 lalu. (Ars) 


Baca juga:

Lorde Pecundangi Katy Perry dan Lady Gaga di BRIT Awards 2014
Katy Perry Tampil Ala Putri Mesir di BRIT Awards 2014
Bertemu Beyonce, Ini Reaksi Lorde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini