Sukses

Miley Cyrus Tak Bosan Tampil <i>Topless</i>

Miley Cyrus tampil topless dalam cover art single Adore You versi remix hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser Cedric Gervais.

Miley Cyrus tampaknya sedikit alegeri dengan pakaian. Pasalnya ia kerap tampil vulgar pada sesi pemotretan maupun pada saat tampil di atas panggung, dan pada kesempatan kali ini pun Miley kembali tampil vulgar.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (20/2/2014), Miley kembali tampil vulgar dengan memamerkan keseksian tubuhnya pada covert art single Adore You versi remix hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser Cedric Gervais.

Dalam cover art tersebut, Miley tampil dengan tatapan tajam, mengenakan wig hitam panjang sembari berbaring di atas tempat tidur.



Lagu Adore You versi remix hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser Cedric Gervais tersebut terdengar lebih upbeat dibandingkan versi aslinya yang dirilis Desember 2013 lalu.

Sementara itu, Miley kini tengah disibukkan dengan rangkaian tur Bangerz. Konser ini dikabarkan mengundang protes dari sejumlah orangtua dikarenakan penampilan Miley yang terlalu liar. Miley sendiri dalam wawancaranya mengaku hanya ingin mengajak fans bersenang-senang di konsernya.

"Tujuanku adalah menjaga agar pertunjukan tetap menyenangkan," ucapnya. "Aku seperti menggambarkan kesenangan dan kebebasan selama beberapa tahun terakhir. Dan itulah yang ingin kutunjukkan dalam konser ini," tutup Miley. (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus Unggah Foto Threesome di Twitter
Miley Cyrus Nekat Kunyah Benda Ini Saat Tur Bangerz
Punya Hobi yang Sama, Miley Cyrus Kencan dengan Jared Leto?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.