Sukses

Ini Dia Videoklip Resmi 'Dark Horse' Milik Katy Perry

Video Dark Horse bercerita tentang Katy Patra, ratu Mesir yang memiliki ilmu sihir yang sedang mengadakan seleksi untuk mencari pasangan.

Bagi Anda KatyCats yang sudah tak sabar dan penasaran ingin melihat videoklip terbaru dari Katy Perry, Dark Horse, Anda dapat bernafas lega. Pasalnya Katy Perry telah resmi merilis videoklip dari Dark Horse yang berkolaborasi dengan Juicy J.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Kamis (20/2/2014), videoklip berdurasi 3 menit 44 detik ini memakai konsep kerajaan Mesir. Ia diceritakan sebagai ratu Mesir bernama Katy Patra yang memiliki ilmu sihir dan sedang mengadakan seleksi untuk mencari pria yang dapat mencuri hatinya.

Videoklip ini disutradarai oleh Matthew Cullen dan diproduksi Dawn Rose, Danny Lockwood, Derek Johnson serta Motion Theory. Dalam wawancara saat Grammy Awards akhir Januari lalu, Juicy J mengungkap video musik Dark Horse sama hebatnya dengan videoklip Katy sebelumnya.

"Aku tidak bisa memberitahu lebih lanjut karena ini akan jadi kejutan," ujarnya saat itu. "Tapi akan kuberitahu. Kalau kalian sudah melihat video Katy lainnya, yang ini akan jadi sama hebatnya. Semua yang ia lakukan seperti kelas A."

Lebih lanjut, Dark Horse merupakan single ketiga dari album Prism. Lagu ini menjadi single ke-9 Katy yang berhasil menduduki peringkat atas Billboard Hot 100 menyusul Roar. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry Tampil Ala Putri Mesir di BRIT Awards 2014
Miliki Sikap Rendah Hati, Katy Perry Raih Penghargaan Ini
Katy Perry Tunangan dengan John Mayer di Hari Valentine?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.