Sukses

Dianggap Playboy, Leonardo DiCaprio Belum Berencana Menikah

Menyandang imej Playboy lantas tak membuat Leonardo DiCaprio mempunyai target untuk menikah. Ia membiarkan semuanya terjadi secara natural.

Leonardo DiCaprio tidak mempunyai target untuk menikah. Saat ini pria 39 tahun tersebut sedang menjalin hubungan dengan Toni Garrn, seorang model 21 tahun yang berasal Jerman.

Leonardo ingin pernikahannya mengalir dan tidak direncanakan sebelumnya. Ia sendiri tak tahu kapan hal itu akan datang. Selain dengan Toni, pemain The Wolf of Wall Street tersebut juga sempat berhubungan dengan Gisele Bundchen dan Bar Refaeli. Mungkinkah imej playboy yang melekat pada dirinya ini mempengaruhi keputusannya untuk naik ke pelaminan?

"Kebenarannya bahwa semuanya akan terjadi jika waktunya sudah tepat. Aku akan membiarkannya terjadi natural. Pernikahan itu akan terjadi jika memang sudah waktunya nanti," tukas Leo dikutip Femalefirst, Jumat (21/2/2014).

Beberapa nama model dan aktris yang pernah dikencaninya yaitu Kristen Zang, Emma Miller, Gisele Bundchen, Bar Rafaeli, Blake Lively, Erin Heartherton

Leonardo DiCaprio mengatakan jika saat ini ia memang sangat bahagia bersama kekasihnya, Toni. Mereka memang sangat mesra, Leo mengajaknya liburan awal minggu lalu ke Courchevel, Perancis. "Aku baik-baik saja saat ini," tambahnya.

Namun beberapa waktu lalu, Leonardo tertangkap kamera bersama Nina, mantan kekasih Max George yang juga seorang personel The Wanted.  Mereka tengah menghabiskan malam bersama di sebuah klub di New York [baca: Gara-gara Leonardo DiCaprio, Max George Putuskan Kekasihnya?]. (Ppt/Ars)



Baca Juga:
Pria `Aneh` Tempelkan Kepala ke Mr.P Leonardo DiCaprio
Mengerikan Saat Bernyanyi, Leonardo DiCaprio Gagal Dapat Peran
Leonardo DiCaprio Perankan Roosevelt untuk Film Terbarunya?
Taecyeon `2PM` Sulit Menahan Hasrat
Drama Terakhir Taecyeon `2PM` Sebelum Wamil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.