Sukses

Ini Isi Surat Dewi Perssik dari Dalam Penjara

Dewi Perssik membuat surat yang ia tujukan kepada orang-orang teristimewanya.

Dewi Perssik alias Depe kebanjiran kunjungan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014). Orangtua Depe, Saipul Jamil, Indah Sari serta tim kuasa hukumnya terlihat menjenguk pelantun Diam Diam itu di tahanan.

Depe pun memanfaatkan momen tersebut untuk menitipkan selembar surat yang dibuatnya dibalik jeruji besi. Berikut isi surat yang ditulis Depe :

Bismillahhirahmannirahhim

Buat Depelovers (penggemar Depe), apa kabar sayang??? Semoga kalian tetap semangat ya. Kakak di sini Alhamdulillah baik-baik saja, dan dalam keadaan sehat walafiat. Dan buat teman-teman media, terutama mas Sugeng, mas Tedy, mas-mas, akang Deny, mas teteh Mila, terima kasih support-nya, dan juga teman-teman yang lain. 

Alhamdulillah Dewi baik-baik di sini, juga untuk Atun Kenyang, tetap semangat ya, dan teman-teman SKJ (Saatnya Kita Joget). Anggap saja aku lagi sekolah berbagi cinta dengan mereka di sini, terutama mereka yang membutuhkan hiburan secara psikis ya lagi menjalani masa praktek sebagai Duta Narkoba "Gannas" Gerakan Anti Narkoba Nasional. Makasih bang Nyoman support-nya untukku. Buat orangtuaku, anggaplah Dewi lagi mengemban tugas dengan menghibur mereka yang membutuhkan hiburan secara psikis maupun fisikis.

Untuk kekasihku tercinta, terima kasih atas cinta dan sayangnya untukku. Maafin aku, kamu selalu menjadi sasaran kemarahanku, kekesalanku, padahal kamu memilihku untuk penenang hati kamu. Terima kasih sudah membuktikan satu persatu rasa sayang serta cinta kamu kepada aku, anakku, dan keluargaku. Semoga berlalunya cobaan ini, Allah memperlancarkan kita dengan mempersatukan kita secara fisikis. Terima kasih selama ini kamu menemani aku 24 jam, dan selalu berikan yang terbaik untukku. Maafkan kesalahpahaman aku terhadap kamu my honey ..... Tetap menjadi yang terbaik untukku, anakku, dan keluarga.

I love you..... Miss you so much.

NB: Cinta tak akan putus karena Allah
Rem tak akan putus karena Allah

Love is you........
Anywhere is you..... Zion.......

*Untuk Depelovers: Setan dapat menyelinap pada siapa saja. Baik jin, maupun manusia, atau bahkan berada apa saja dapat dijadikan alat oleh setan untuk menjadi media operasinya. Perumpamaan..... Dari teman menjadi teman. Lalu membunuhnya ...... Selalu waspada, dan hati-hati dalam bergaul ya sayang.

*Para tokoh selain Nabi Yusuf, Siti Maryam, dan banyak lagi yang lainnya, yang telah dikisahkan dalam Alquran tersebut hidup ribuan tahun yang lalu. TAPI KARAKTERISTIK, DAN SIFATNYA TETAP ABADI HINGGA SEKARANG.

Salam Cinta Dan Damai untk kita semua


(fei)

Baca juga:
6 Artis Ini Ciuman dengan Sesama Jenis
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini