Sukses

Makin Akrab, Lorde Unggah Foto Liburan dengan Taylor Swift

Lorde kembali menunjukkan kedekatannya dengan Taylor Swift lewat sebuah foto yang diunggahnya ke social media. Ia terlihat tengah berlibur.

Kabar kedekatan Lorde dengan Taylor Swift tampaknya tidak hanya sebatas kerjasama dalam sebuah proyek musik. Belum lama ini Lorde kembali terlihat semakin akrab dengan pelantun lagu 22.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Minggu (23/2/2014), kedekatan Lorde dengan Swift kembali ditunjukkan lewat foto yang diunggahnya ke media sosial saat keduanya tengah berlibur di pantai Malibu belum lama ini.

Foto yang memperlihatkan keduanya mengenakan atasan berwarna biru, diberi keterangan, "Telanjang kaki di pasir, Sabtu," tulis pelantun "The Last Time" ini. Salah seorang sumber terdekat juga menyebutkan keduanya sempat makan bersama di kafe sebelum menghadiri konser "Bangerz" Miley Cyrus di Staples Centre, Los Angeles, di hari yang sama.

Tidak hanya itu, kedua penyanyi muda ini kembali menghabiskan waktu bersama keesokan harinya. Mereka terlihat berlanja baju bersama di salah satu toko di Los Angeles. Mereka juga memakai baju serasi warna hitam setelah sebelumnya sama-sama memakai kemeja biru di pantai.

Lorde pun sempat menyatakan kekagumannya kepada Taylor dalam wawancaranya baru-baru ini. Ia berpendapat warna musik mereka yang berbeda mungkin akan menjadi perpaduan menarik jika mereka kolaborasi kelak. (Ars)


Baca juga:

Lorde Jajaki Kesempatan Kolaborasi dengan Taylor Swift
Lorde Pecundangi Katy Perry dan Lady Gaga di BRIT Awards 2014
Bertemu Beyonce, Ini Reaksi Lorde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.