Sukses

2014, Jennifer Lawrence Mantap Rehat dari Dunia Akting?

Setelah sukses di 2013, Jeniffer Lawrence mengungkapkan bahwa tahun ini ia akan rehat sejenak dari dunia akting.

Jennifer Lawrence, aktris yang pada 2013 lalu telah membintangi lebih dari lima judul film yang sempat menjadi box office mengatakan dirinya akan rehat sejenak dari dunia akting pada tahun ini.

"Jennifer Lawrence tidak ingin melakukan apa-apa pada tahun ini. Dia memilih untuk istirahat panjang sepanjang 2014," kata seorang sumber, seperti dilansir Femalefirst, Minggu (23/2/2014).

Keputusan yang diambil Jennifer Lawrence pun disetujui oleh produser film yang sempat bekerjasama dengannya. Mereka juga menyetujui keputusan Lawrence untuk tidak menghadiri BAFTA Awards pekan lalu. Padahal Lawrence menerima penghargaan untuk perannya dalam American Hustle.

"Dia sudah melakukan yang terbaik dalam American Hustle. Wajar jika ia memilih untuk beristirahat," kata sumber tersebut. Usai terlibat dalam Hunger Games, Lawrence memang sangat sibuk. Hingga tak ada kesempatan untuk dirinya sendiri.

Sebelumnya, pada penghargaan bergensi BAFTA Awards 2014 dirinya sempat mengaku tidak percaya jika dapat membawa pulang piala untuk kategori Best Supporting Actress lewat film American Hustle.

Namun Jennifer Lawrence tak bisa menghadiri perhelatan bergengsi tersebut karena tengah sibuk dalam melakukan pengambilan gambar film terbarunya or X-Men: Days Of Future Past. Akhirnya penyerahan piala untuk Jennifer Lawrence tersebut diwakili oleh sutradara David O. Russell. (Ars)


Baca juga:

Jennifer Lawrence Tak Percaya Raih BAFTA Awards
Berikut Syarat Gaun Favorit Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence Jadi Presenter Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.