Sukses

Farhat Abbas dan Regina Semakin Lengket

Farhat Abbas dan Regina sudah membantah kalau mereka memiliki hubungan istimewa. Meski begitu, keduanya semakin mesra.

Nama Regina sempat disebut-sebut sebagai pihak ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Nia Daniaty dan Farhat Abbas. Meski Farhat dan Regina terus membantah kabar itu, tak dipungkiri bila keduanya kini lebih sering terlihat bersama.

Misalnya, ketika sebuah stasiun televisi hendak menayangkan profil Regina, Farhat ikut mendampingi dan juga muncul di depan kamera. "Kami profesional saja,  tuduhan (selingkuh) itu tidak benar," kata Farhat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Ia mengaku hubungannya dengan Regina murni atas nama pekerjaan. Farhat selama ini mendengungkan di hadapan media kalau Regina adalah juru bicaranya. "Regina ya juru bicara saya saja. Nggak ada apa-apa," jelas Farhat.

Bukan kali ini Farhat dan Regina tertangkap kamera sedang berdua. Bahkan, saat Farhat menghadiri sidang mediasi dengan Nia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu, Regina juga memberanikan diri menemani Farhat. Meskipun, wanita berambut panjang ini tak berpapasan dengan Nia di pengadilan.

Konyolnya, seakan tak sedih dengan perceraiannya dengan Nia, Farhat dan Regina sempat menyanyikan lagu Suntik Mati di halaman pengadilan. (fei)


Baca juga:
Silvi Punya Bukti Sarah Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini