Sukses

Kendall Jenner Nekat Tinggalkan Rumah Keluarga Kardashian

Tak betah dengan kelakuan sang ibu yang sering turut campur dalam setiap urusannya, Kendall Jenner ingin lebih banyak tinggal sendiri.

Kendall Jenner rupanya sudah tak betah lagi tinggal bersama keluarganya, Kadarshian, di Los Angeles. Kendall yang dikabarkan baru berpisah dengan Harry Styles ini berencana meninggalkan ibunya, Kris Jenner.

Pasalnya menurut Laman Femalefirst, Selasa (25/2/2014) Kendall ingin mendapatkan kebebasannya dengan tinggal sendiri lebih banyak karena kelakuan sang ibu yang dinilai sangat turut campur dalam setiap urusannya.

Kendall memang belum menentukan lokasi untuk rumah barunya. Ia berpikir untuk tinggal sementara bersama sang ayah, Bruce Jenner yang berada di Malibu, California.  "Aku sangat serius tentang mencari hunian baru untuk ditinggali sendiri," kata Kendall dalam Keeping Up With The Kardashian.

Namun niat ini tak direstui ibunya dan justru menyebabkan pertengkaran Kris dan Bruce. Kris marah kepada pria itu karena telah mendukung keputusan anaknya. Melihat itu Kendall angkat bicara lagi.

"Aku sudah cukup dewasa, aku sudah 18 tahun dan aku bisa melakukan apa yang ingin kulakukan. aku juga tak ingin hal ini menjadi alasan kalian untuk bertengkar," kata Kendall.

Bruce dan Kris bercerai setelah menjalani 22 tahun pernikahan sedangkan Kendall dan Harry yang dikabarkan menjalin hubungan spesial telah mengakhirinya juga belum lama ini [baca: Harry Styles dan Kendall Jenner Sudahi Hubungan Pacaran]. (Ppt/Ars)


Baca Juga:
Amanda Seyfried Gantikan Mila Kunis di Film Ted 2
Souvenir Oscar 2014 Jauh Lebih Mahal Ketimbang Gaji Jonah Hill
Pindah Rumah, Justin Bieber Diprotes Tetangga Baru
The Hobbit dan 12 Years a Slave Rebutan Nominasi di Empire Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.