Sukses

2 Alasan Wajib Nonton Konser Alter Bridge

Band asal Florida, Alter Bridge akhirnya kebagian jatah untuk mempertunjukan kehebatannya di konser 'Alter Bridge Tour 2014'.'

Menyusul kesuksesan Creed saat menghajar empat kota besar di Indonesia pada akhir 2012 lalu, band asal Florida, Alter Bridge akhirnya kebagian jatah untuk memperlihatkan kehebatan mereka di konser 'Alter Bridge Tour 2014'.

Dan selain akan dibuka oleh Netral yang sudah melegenda lewat 12 albumnya, Ada dua alasan lagi kenapa kamu wajib menonton konser Alter Bridge, Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


1. Alter Bridge bisa disebut sebagai saudara kembar Creed. Pasalnya, selain diisi oleh hampir seluruh personil Creed seperti Mark Tremonti (gitar), Scott Phillips (drum), dan Brian Marshall (bass), band kelahiran 2006 ini juga mengusung vokalis bernama Myles Kennedy yang terkenal dengan kemampuan bernyanyinya yang dashyat.

Tak heran, lewat lagu-lagu paten mereka seperti Open Your Eyes, Broken Wings, hingga Addicten to Pain, kamu bakal terpuaskan dengan olah vokal serta permainan gitar yang dashyat.

3 dari 3 halaman


2. Meski bersaudara dengan Creed, komposisi lagu yang dimiliki Alter Bridge bisa dibilang sangat berbeda. Terutama di bagian gitar dan cara bernyanyi Myles Kennedy. Tak tanggung-tanggung, berkat permainan gitar yang super cadas di lagu Ties That Bind, Mark Tremonti pun mendapat gelar dari majalah Total Guitar sebagai Solo Gitar Terbaik Sepanjang Satu Dekade mengalahkan gitaris band besar lain seperti Led Zeppelin, Guns N' Roses, Van Halen, hingga Pink Floyd.

Jadi, bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Netral, Creed, Myles Kennedy, dan Alter Bridge, jangan lewatkan acara ini yang rencananya digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Netral Bakal Panaskan Panggung Alter Bridge
Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge
Hore... Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.